https://oto.alber.id/2021/12/chevrolet-camaro-zl1-ultimate-hadir.html

Chevrolet Camaro ZL1 Ultimate Hadir Dalam Mimpi Digital

Ada sesuatu tentang widebody yang selalu menarik perhatian. Apalagi jika itu berbadan lebar Chevrolet Camaro. Terlebih lagi, jika itu adalah Camaro terbaik, ZL1 .

Jadi ketika saluran YouTube Hycade , seorang desainer otomotif membuat Camaro ZL1 berbadan lebar versi mereka ke publik, kami melihat, mencintai, dan bernafsu.

Camaro ZL1 Tubuh Lebar yang Cantik

Bagi mereka yang masih belum begitu jelas apa arti widebody, itu artinya persis seperti apa bunyinya, mobil dibuat agar terlihat lebih lebar, dengan menambahkan dan memodifikasi bodi, kebanyakan. Pada kesempatan langka, terkadang para ahli memodifikasi sasis tetapi Anda harus memiliki pengetahuan untuk ini.

https://oto.alber.id/2021/12/chevrolet-camaro-zl1-ultimate-hadir.html
Bagi sebagian besar penggemar mobil, bodi lebar tidak lebih dari kit serat karbon dekoratif, yang ditambahkan untuk menambah berat mobil, tanpa menambah berat mobil. Kadang-kadang, aerodinamis bisa sedikit menggelegar, dan suara mesin juga bergema dan bergema sedikit karena bodinya yang lebar.

Konon, apa yang dibuat Hycade lebih merupakan karya seni, karena ini merupakan rendering dari widebody Camaro. Camaro Zl1 serba hitam terlihat mengerikan sebagai bodi lebar, dibantu oleh aksen merah yang digunakan di seluruh bagian. Paduan, lampu depan dan lampu belakang, dan ujung knalpot quad semuanya memiliki warna merah yang sama, dan harus kami akui, ini adalah salah satu Camaro Zl1 berbadan lebar terbaik yang pernah kami lihat hingga saat ini.

Judul video YouTube mengatakan semuanya, “Binatang buas lain datang ke koleksi kecil kami yang bagus. Hanya masalah waktu, namun kini giliran Camaro ZL1. Bagaimana Anda menyukai binatang itu?" Kami menyukainya, pasti. Kami sangat menyukainya.

Dan kemudian Hycade berbalik dan melakukan rendering lain. Kali ini Camaro serba merah, berbadan lebar, dengan aksen hitam. Dan akhirnya, sebagai ceri di atasnya, ada juga widebody Camaro putih. Dan sekarang, kita tidak bisa mengambil keputusan. Terutama karena Camaro putih memiliki hidung hitam.

https://oto.alber.id/2021/12/chevrolet-camaro-zl1-ultimate-hadir.html

Tentang Camaro ZL1 2022

ZL1 Camaro 2022 adalah mesin performa trek ekstrem, mengusung mesin V8 6.2 liter yang mampu menghasilkan 650 tenaga kuda dan torsi 650 lb-ft. Ini berjalan pada transmisi manual enam kecepatan tetapi dengan rev-matching aktif untuk pergantian gigi yang superior dan lebih cepat. Jika tongkat penggerak itu bukan jenis Camaro Anda, Anda bisa mendapatkannya dengan transmisi otomatis 10 kecepatan dengan paddle shifter.

ZL1 Camaro itu sendiri adalah mobil yang menakjubkan. Tambahkan ke rendering imajinatif Hycade itu, dan kami tidak bisa tidak memasukkannya ke dalam daftar keinginan Natal kami. Santa, kami baik-baik saja!
Share To:

Alber Andesko

Post A Comment:

0 comments so far,add yours