https://oto.alber.id/2021/12/ford-mustang-shelby-gt500.html

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Ford Mustang Shelby GT500 2022

Ford telah memutuskan untuk meluncurkan Mustang Shelby GT500 2022 yang baru, melanjutkan tren yang dimulai pada rilis ulang tahun 2020-an. Dengan mobil ini telah menjadi perhatian publik selama 55 tahun, model lama menjadi sangat layak untuk dikoleksi, dan merek itu sendiri telah menjadi ikon sejak awal . Mobil-mobil ini sangat dihargai , dan mereka telah menunjukkan keahlian mereka di arena pacuan kuda selama beberapa waktu. 

Selain itu, varian baru telah diumumkan untuk melengkapi standar 2022 GT500, dengan Heritage Editiondiantara mereka. Beberapa fitur baru memulai debutnya dengan model ini, dan mesinnya telah diperlengkapi kembali dan disempurnakan untuk menjadi lebih bertenaga daripada efisien daripada sebelumnya. Satu kata peringatan: model ini menggunakan bahan bakar tidak seperti yang lain, sehingga pelanggan yang mungkin harus memperhitungkan biaya bahan bakar tambahan ke dalam harga pembelian keseluruhan.

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang aspek dan fitur yang lebih menarik dari Ford Mustang Shelby GT500 2022.

Opsi Baru Kini Tersedia Untuk Shelby GT500

https://oto.alber.id/2021/12/ford-mustang-shelby-gt500.html

Beberapa pilihan untuk Ford Mustang Shelby GT500 baru untuk tahun 2022. Kendaraan ini baru saja diperkenalkan dua tahun sebelumnya dan menampilkan mesin 760 HP, 5.2-L V8 saat kembali. Model 2022 mulai dari $ 74.660, menjadikannya Mustang termahal yang tersedia saat ini, meskipun juga yang paling kuat. 

Model 2022 memiliki opsi cat Kode Oranye baru yang tersedia, dan mesin lebih mudah disetel untuk performa optimal. Model 2022 tidak akan menampilkan Carbon Fiber Track Pack yang sebelumnya tersedia, dengan roda serat karbon 20 inci, kit pengunci roda, dudukan shock atas yang dapat disesuaikan, kaleng penahan, anyaman splitter, dan penutup Gurney di sayap belakang. 

Sejauh ini, tidak diketahui mengapa Ford menolak untuk memperbarui opsi ini. Konon, beberapa paket lain tersedia, seperti paket Penanganan . Opsi ini mirip dengan Paket Serat Karbon, karena paket Penanganan juga menampilkan penutup Gurney, anyaman splitter, dan penyesuaian suspensi depan. Namun, kursi depan sekarang tidak memiliki bantalan yang dapat diatur suhunya untuk meningkatkan kenyamanan dan dukungan.

Intensitas Mesin yang Sah Untuk Shelby GT500

https://oto.alber.id/2021/12/ford-mustang-shelby-gt500.html

Ford telah memutuskan untuk memasang mesin yang lebih signifikan pada model Mustang terbaru; mesin ini direncanakan memiliki tenaga dan kemampuan lebih dari model sebelumnya. 

Ford bahkan telah melangkah lebih jauh dengan menyebut mesin 2022 GT500 sebagai “ mesin paling bertenaga yang pernah dimasukkan ke dalam mobil produksi Ford.,” menurut Car And Driver. Seperti edisi 2020, model 2022 memiliki mesin V8 760 HP, 5,2-L yang dapat menghasilkan torsi 625 lb-ft. 

Mesinnya memiliki transmisi otomatis kopling ganda tujuh kecepatan untuk memutar roda belakang, karena transmisi manual bukanlah pilihan untuk model ini. Lebih lanjut, Shelby GT500 sebenarnya dioptimalkan untuk tugas pacuan kuda, dan menghasilkan waktu putaran yang lebih cepat daripada rekan-rekannya yang lebih eksotis. 

Ia juga dikenal memiliki akselerasi yang unggul dan penanganan yang lebih gesit dari sebelumnya, meskipun peredam adaptif menjadi standar untuk memuluskan pengalaman berkendara. Ini memiliki berat trotoar 4.171 lbs dan wheelbase 107,1 inci. Juga, lebarnya adalah 76,6 inci, sedangkan tingginya 54,3 inci.

Shelby GT500 Masih Menghabiskan Gas Itu

https://oto.alber.id/2021/12/ford-mustang-shelby-gt500.html

Sayangnya, Ford Mustang Shelby GT500 tidak hemat bahan bakar atau ramah lingkungan, mengkonsumsi bahan bakar dalam jumlah yang layak per mil. Perkiraan bahan bakar awal tampaknya cukup rendah, dengan perkiraan 12 MPG di kota dan 18 MPG di jalan raya. 

Pengamat yang tajam dari mobil balap dan mobil otot akan mencatat bahwa Mustang ini memiliki harga yang lebih buruk daripada rekan sezamannya, seperti Camaro dan Challenger. Yang mengatakan, apa mobil kurang dalam ekonomi bahan bakar mungkin dapat dibuat dengan kenyamanan interior. 

Banyak ruang dikhususkan untuk penumpang dan kargo, dan trim panel instrumen serat karbon ditawarkan sebagai pilihan di atas trim dashboard aluminium standar. Cluster pengukur digital penuh 12,0 inci yang dapat dikonfigurasi adalah opsi lain yang diharapkan populer, dengan daya enam arah di kursi pengemudi, dan kontrol iklim zona ganda. Sistem infotainment layar sentuh delapan inci dengan banyak pilihan konektivitas tersedia. Roda kemudi dan perintah suara juga disertakan dengan perangkat lunak Sync 3 Ford.

Ada Edisi Warisan yang Tersedia

https://oto.alber.id/2021/12/ford-mustang-shelby-gt500.html

Banyak varian Ford Mustang Shelby GT500 juga direncanakan untuk dirilis, dengan Edisi Warisan menjadi yang terdepan di antara mereka. Edisi ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-55 Shelby GT500 asli, meskipun paket ini terutama untuk tujuan estetika dan tampilan luar . Tidak ada tenaga tambahan, peningkatan mesin, opsi kenyamanan interior, atau peningkatan infotainment yang menjadi bagian dari Heritage Edition. 

Eksteriornya memiliki cat Brittany Blue, dan pelanggan dapat memilih antara garis kembar Wimbledon White atau Absolute Black dari batang hingga buritan. Namun, harga dasar untuk edisi ini dimulai dari $2.140 , dengan opsi yang dilukis dengan tangan tersedia seharga $10.000. Model Edisi Warisan ini saat ini direncanakan untuk tiba di lantai penjualan denganmusim semi 2022.

Share To:

Alber Andesko

Post A Comment:

0 comments so far,add yours