Honda Odyssey Vs Toyota Sienna akan bersaing di Tahun 2022

Honda Odyssey Vs Toyota Sienna akan bersaing di Tahun 2022

Pasar minivan menjadi lebih padat dari sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir. Pembuat mobil telah menyadari peningkatan kebutuhan untuk ukuran kendaraan kelas ini dan telah menjawab panggilan tersebut. Selain semakin banyak minivan yang beredar di pasaran, persaingan dengan kendaraan kelas lain juga semakin meningkat.

SUV baris ketiga menjadi semakin populer, yang mengurangi penjualan minivan biasa. Ini karena ada tumpang tindih antara minivan dan SUV baris ketiga. SUV baris ketiga biasanya dapat menampung orang sebanyak minivan, dan mereka juga memiliki lebih banyak faktor keren. Untuk alasan ini, perusahaan harus menemukan cara untuk membuat van lebih menarik daripada sebelumnya .

Dua pilihan yang paling menonjol di pasar untuk orang yang menginginkan minivan adalah Honda Odyssey dan Toyota Sienna. Kedua van memiliki model baru untuk tahun 2022, tetapi mana yang lebih baik? Mengingat kedua van tersebut berasal dari perusahaan yang sangat tepercaya, kami akan segera memberi tahu Anda bahwa keduanya bersinar.

Tapi tetap saja, mereka menonjol karena alasan yang berbeda. Nah, itulah sedikit bocoran Honda Odyssey 2022 melawan New Toyota Sienna.

Honda Odyssey Vs Toyota Sienna akan bersaing di Tahun 2022

Mari Kita Mulai Dengan Spesifikasi Keseluruhan Honda Odyssey

Dimulai dengan Honda Odyssey 2022, ia ditenagai oleh mesin V6 3,5 liter yang besar dan kuat yang dipasangkan dengan transmisi otomatis sepuluh percepatan yang dapat digeser. Mesin ini menghasilkan 280-hp pada 6.000 rpm. Ini memiliki torsi 262 lb-ft pada 4.700 rpm, menurut Edmunds.com . Kamera yang ditampilkan di sini adalah satu overhead.

Dalam hal penghematan bahan bakar, ia mendapat 19 mpg di kota dan 28 di jalan raya yang mengesankan. Ini adalah gabungan 22 mpg, dan minivan berjalan dengan bahan bakar biasa tanpa timbal. Untuk jangkauan penuh dengan satu tangki bahan bakar, Anda dapat menempuh jarak 370 mil di kota dan 546 mil di jalan raya. Ini menjadikannya kendaraan yang bagus untuk membawa keluarga dalam perjalanan.

Honda Odyssey 2022 dapat berakselerasi dari 0 hingga 60 mph dalam 6,5 detik. Jadi, itu cukup cepat untuk sebuah minivan.

Toyota Sienna 2022 juga tidak bungkuk . Hal ini didukung oleh mesin yang lebih kecil dari saingannya dari Honda. Alih-alih 3,5 liter, ia memiliki hibrida 4 silinder 2,5 liter di bawah kapnya. Yang ini juga memiliki cam overhead ganda dan menghasilkan 245-hp pada 6.000 rpm.

Menurut tes yang dilakukan oleh Car and Driver, opsi ini membutuhkan waktu 7,7 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 60 mph. Ini membuatnya lebih lambat dari Odyssey dari Honda.
Ekonomi bahan bakar adalah tempat Toyota Sienna 2022 bersinar. Ini bisa menghasilkan 36 mpg yang sangat mengesankan di kota maupun di jalan raya. 

Untuk jangkauan total pada tangki bensin, itu adalah 648 mil pada satu tangki bahan bakar. Mungkin lebih lambat dari Honda Odyssey, tapi Anda bisa menempuh jarak hampir dua kali lipat dengan Sienna . Hal ini akan membuat banyak orang memilih opsi Toyota karena harga bahan bakar saat ini sedang berfluktuasi.

Honda Odyssey Vs Toyota Sienna akan bersaing di Tahun 2022

Sienna Menang Dalam Teknologi Dan Infotainment

Saat membeli kendaraan baru, orang sangat peduli dengan penggunaan teknologi di dalam mobil. Meskipun ini bagus di Honda Odyssey 2022 dan Toyota Sienna, kami harus memberikan kemenangan kepada Toyota.

Ini karena Anda mendapatkan antarmuka layar sentuh standar sembilan inci di Toyota Sienna baru. Ini standar! Anda juga mendapatkan kemampuan Apple CarPlay, Android Auto, dan Amazon Alexa, yang tidak ada pada model dasar Odyssey. Model dasar juga mendapatkan enam speaker, XLE mendapatkan delapan, dan ada dua belas pengaturan speaker opsional untuk trim XLE dan XSE.

Pembalap Honda tidak dibiarkan dalam kegelapan. Odyssey hadir dengan layar LCD dasar lima inci yang memiliki kemampuan Bluetooth. Sekali lagi, tidak ada integrasi perangkat pintar untuk basis Odyssey. Namun, trim yang lebih mahal memiliki beberapa di antaranya.

Kedua SUV itu Hebat

Seperti yang sering terjadi, yang terbaik dari dua raksasa di dunia minivan ini terserah Anda dan kebutuhan Anda. Tentu, Odyssey lebih cepat dan lebih bertenaga, tapi mungkin itu kurang penting bagi Anda sebagai pengemudi. Hal yang sama berlaku dengan penghematan bahan bakar yang luar biasa yang ditemukan pada Sienna baru, mungkin memiliki van yang lebih cepat lebih berarti bagi Anda daripada mendapatkan 36 mpg.

Kedua van ini sangat bagus. Keduanya memiliki peringkat keamanan yang bagus, dan mereka pasti akan menjadi penjual teratas. Inilah sebabnya mengapa pasar mobil memiliki begitu banyak pilihan. 

Tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua yang akan membuat orang bahagia, tetapi Toyota dan Honda telah melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa pembelian minivan Anda berikutnya adalah salah satu dari mereka. Kami pikir Anda akan senang dengan salah satu pilihan karena kedua perusahaan berada di puncak permainan mereka.

Nah, itulah sedikit bocoran Honda Odyssey 2022 melawan New Toyota Sienna.  Semoga Informasi ini bermanfaat

Share To:

Alber Andesko

Post A Comment:

0 comments so far,add yours