Lamborghini Aventador SVJ Memaksimalkan Mesin V12 Dalam Tes Kecepatan Tinggi

Lamborghini Aventador SVJ Memaksimalkan Mesin V12 Dalam Tes Kecepatan Tinggi

Lihat seberapa cepat Lamborghini Aventador SVJ bisa melaju dalam tes kecepatan tertinggi.

Belum lama ini kita mendengar tentang bagaimana Lamborghini SVJ adalah mobil produksi tercepat yang melewati Nurburgring - rekor yang bertahan hingga hari ini dengan waktu 6:44,97 menit. Porsche masih berusaha untuk menggeser SVJ sebagai mobil tercepat di ring, tetapi untuk saat ini, SVJ berkuasa.

Jadi apa yang membuat Aventador SVJ menjadi mobil yang cepat? Sebagai permulaan, ini sangat kuat. Mesin V12 6,5-L Aventador menghasilkan 760 hp dan torsi 531 lb-ft, yang lebih banyak daripada motor Lamborghini mana pun dalam sejarah. Mencapai prestasi ini melibatkan katup intake titanium baru, sistem pembuangan yang didesain ulang, dan intake runner baru untuk memberi makan binatang yang berdetak kencang di jantungnya. Tenaga disalurkan melalui transmisi semi-otomatis kopling tunggal 7-percepatan karena girboks kopling ganda dianggap terlalu berat.

Lamborghini Aventador SVJ

Sementara mesin memungkinkan SVJ untuk mencapai kecepatan garis lurus yang luar biasa, itu adalah perbaikan aerodinamis yang memungkinkan mobil untuk balapan di trek dalam waktu singkat.

 Aerodinamika adaptif ALA Lamborghini telah diambil dari Huracan Performante dan ditransmogrifikasi ke Aventador bersama dengan kemudi empat roda untuk memberikan downforce dan kemampuan manuver yang luar biasa. 

Motor di kedua sisi mobil menyesuaikan geometri asupan mesin mobil untuk juga mengurangi hambatan dan lebih meningkatkan kinerja.

Dan tentu saja, Aventador memiliki AWD untuk akselerasi mulus di trotoar datar. Nol hingga enam puluh hanya membutuhkan 2,7 detik dalam perjalanannya ke pabrikan yang mengklaim kecepatan tertinggi 217 mph.

Post settings Labels lamborghini, lamborgini aventador Published on 12/22/21 3:12 PM Permalink https://oto.alber.id/2021/12/lamborghini-aventador-svj.html

Tapi bisakah SVJ benar-benar mencapai 217 mph dengan semua downforce yang membuatnya tetap menempel di tanah? Itulah yang kami di sini untuk mencari tahu di Johnny Bohmer Proving Grounds. Musim panas telah berakhir dan itu berarti suhu Florida telah kembali dari "panas yang tidak nyaman" kembali ke "surga yang indah," yang juga berarti bahwa setiap mobil di landasan juga akan memberikan kinerja yang ideal.

Seperti yang Anda lihat di video di atas, SVJ membuat 200 mph terlihat cukup mudah, tetapi setelah itu, itu adalah perjuangan untuk setiap mil ekstra. Bisakah itu mencapai 217 mph seperti yang diklaim? Klik di atas untuk mengetahuinya.

Share To:

Alber Andesko

Post A Comment:

0 comments so far,add yours