https://oto.alber.id/2021/12/maserati-mengungkapkan-mc20-convertible.html

Maserati Mengungkapkan MC20 Convertible Supercar Untuk Pertama Kalinya

Maserati berjanji bahwa pengiriman supercar MC20 baru di Amerika Utara akan dimulai sebelum akhir tahun 2021, jadi dengan asumsi bahwa masalah rantai pasokan pandemi belum terjadi, siapa pun yang tinggal di kota-kota besar di seluruh AS mungkin melihat selebriti favorit mereka mengambil mainan baru untuk dibeli. pelayaran suatu hari nanti. 

Baru minggu lalu, Mas meluncurkan spesifikasi MC20 unik yang disebut Edisi Fuoriserie yang dirancang bekerja sama dengan duta merek David Beckham . Dan sekarang, coachmaker Italia itu telah merilis serangkaian gambar tersamar yang menggoda prototipe MC20 konvertibel baru saat dibawa ke jalan-jalan Modena.

Sudut Berbeda Untuk MC20 Konvertibel

https://oto.alber.id/2021/12/maserati-mengungkapkan-mc20-convertible.html
Desain MC20 yang lentur mengingatkan kembali pada pendahulunya MC12, mainan trek menakjubkan yang ditulis pada pertengahan 2000-an oleh desainer ikonik Frank Stephenson berdasarkan sasis Ferrari Enzo . MC20 baru berbagi beberapa fondasi dengan Ferrari dan Alfa Romeo saat ini , terutama yang berkaitan dengan V6 3.0 liter twin-turbocharged yang dipasang di bagian tengah kapal dan dijuluki Nettuno.

Gambar awal MC20 memiliki beberapa kemiripan dengan model akhir Lotus Evoras, meskipun dengan lubang hidung depan yang agresif dan bagian belakang yang lebih futuristik. Namun bidikan yang dapat dikonversi—meskipun sengaja sulit dipahami dengan kamuflase cloudscape yang didedikasikan untuk desain atap terbuka—tampaknya mungkin menambahkan sedikit massa di atas ruang mesin dari beberapa sudut.

Proporsi MC20 Di Layar

https://oto.alber.id/2021/12/maserati-mengungkapkan-mc20-convertible.html
Dari sudut lain, MC20 convertible terlihat hampir persis sama dengan rekan senegaranya yang atap tetap. Satu bidikan supercar mungil yang melaju di jalan umum dengan sempurna menunjukkan garis atap yang ramping, yang jauh lebih rendah daripada hatchback komuter kecil Eropa di dekatnya.

Di mana Ghibli, Quattroporte, dan Levante semuanya meminjamkan Maserati reputasi untuk komuter yang lebih berat dan mewah, MC20 harus membawa hal-hal kembali ke era sebelumnya ketika nama menggabungkan aspek terbaik dari kinerja dan desain.

Era Baru Bagi Maserati

https://oto.alber.id/2021/12/maserati-mengungkapkan-mc20-convertible.html

Namun, gambar baru yang dirilis (apakah itu benar-benar bocoran ketika pembuat mobil dengan jelas memerintahkan pengambilan gambar?) tidak menunjukkan prototipe MC20 dengan bagian atas konvertibelnya dilepas. 

Akankah seluruh atap meluncur ke belakang ala Porsche Targas atau terlipat seperti Mercedes SL-Class? Atau hanya bagian di atas kompartemen penumpang yang bisa dilepas seperti Alfa Romeo 4C? Desain kompak tentu menghadirkan tantangan, jadi penggemar MC20 baru perlu menunggu untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Maserati dapat secara efektif menawarkan pemandangan langit biru cerah dari kokpit pesaing supercar kompak baru ini.

Share To:

Alber Andesko

Post A Comment:

0 comments so far,add yours