Mini Cooper S Convertible 2022

Mini Cooper S Convertible 2022 adalah droptop yang dirancang untuk diperhatikan, tetapi lebih baik sebagai mobil pengemudi daripada sebagai convertible.

Dibandingkan dengan kompetisi: Jajaran convertible yang terjangkau dan fun-to-drive telah berkurang dalam beberapa tahun terakhir, meninggalkan Cooper S Convertible sebagai salah satu dari sedikit penawaran yang tersisa — dan mungkin yang paling bergaya.

Mini menyegarkan Convertible untuk model tahun 2022, memberikan pembaruan gaya eksterior dan interior yang ringan dan beberapa fitur standar baru, termasuk lampu depan LED, kluster instrumen digital, dan peringatan keberangkatan jalur. Seperti sebelumnya, ini tersedia dalam bentuk Cooper, Cooper S dan John Cooper Works, dengan masing-masing menawarkan tingkat kinerja yang meningkat. Mobil uji kami adalah Cooper S Convertible dengan harga mulai dari $32.750 (termasuk tujuan). Fitur opsional menaikkan harga yang telah diuji menjadi $41.750.

Mini Cooper S Convertible 2022

Cara Mengemudi

Jika Anda mencari kesenangan berkendara, Anda akan menemukannya di Cooper S. Meskipun tidak memiliki beberapa nuansa mendalam dari Minis modern generasi sebelumnya, ada keinginan untuk pengalaman berkendara yang semakin langka di mobil baru. Hal ini terutama terlihat dalam mode Sport mobil, yang membuat kemudi lebih berbobot, meningkatkan respons pedal gas dan mengaktifkan fitur downshift rev-matching transmisi manual enam kecepatan.

Transmisi manual bekerja sama dengan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged 189-tenaga kuda. Mesin empat silinder berputar halus, kuat, dan membuat Cooper S terasa cepat dalam berkendara sehari-hari. Tidak sulit untuk menemukan posisi mengemudi yang nyaman untuk mengoperasikan pedal dan shifter, yang terakhir berada di sisi yang lebih tinggi dan mudah jatuh ke tangan. Pedal kopling ringan, dan pemindah gigi bergerak mulus dari gigi ke gigi dengan nuansa mekanis.

Jarak tempuh gas perkiraan EPA mobil uji kami adalah 23/33/26 mpg kota/jalan raya/gabungan. Mobil yang dilengkapi manual memiliki fitur stop-start mesin hemat bahan bakar yang mematikan mesin saat mobil berhenti dan pedal kopling dilepaskan; menekan pedal kopling lagi menghidupkan mesin. Opsional tujuh kecepatan kopling ganda otomatis menabrak perkiraan penghematan bahan bakar Cooper S menjadi 27/36/30 mpg.

Pilihan mobil uji kami termasuk peredam kejut adaptif dan roda 18 inci dengan ban musim panas. Kendara yang dihasilkan kokoh dan mentransmisikan ketidaksempurnaan jalan ke kabin, dengan gundukan yang lebih besar menghasilkan respons yang keras dan berdesak-desakan. Di sisi positifnya, Cooper S tetap datar saat membawa kecepatan melalui tikungan.

Mini Cooper S Convertible 2022

Interior

Sebagai karakteristik kendaraan Mini, kabin Cooper S Convertible memiliki banyak isyarat desain yang unik, termasuk aksen Union Jack, sakelar starter merah, dan cincin bercahaya di sekitar layar multimedia dasbor yang mencerminkan hal-hal seperti suhu kabin dan perubahan volume audio dengan warna. -respon yang terkoordinasi.

Cooper S Convertible memiliki sistem multimedia layar sentuh standar dengan tampilan layar lebar 8,8 inci. Sistem ini juga dapat dikontrol oleh kenop dan beberapa tombol di belakang shifter, tapi saya senang Mini menyertakan layar sentuh; kenop dan tombol konsol diposisikan sedemikian rupa sehingga sulit digunakan dengan nyaman.

Ada sandaran tangan tengah yang dapat disesuaikan di antara kursi depan. Sentuhan yang bagus, tetapi bisa menghalangi saat mengangkat pegangan rem parkir. Saya mengerti bahwa tidak ada banyak ruang untuk bekerja di dalam kabin, tetapi itu adalah keanehan yang disayangkan yang dapat diperbaiki dengan Mini beralih ke rem parkir listrik.

Ruang penyimpanan, tidak mengherankan, sangat mahal, dengan ruang minimal untuk barang-barang di pintu dan kotak sarung tangan. Mengangkat sandaran tangan tengah depan dapat mengungkapkan pengisi daya telepon nirkabel opsional; Saya memasang iPhone 12 saya di pengisi daya tanpa perlu melepas kasingnya, tetapi itu ketat.

Jika Anda tidak berencana menggunakan kursi belakang, Anda dapat melipatnya untuk membuat rak penyimpanan. Bagasinya sendiri berukuran kecil — 7,6 kaki kubik dengan bagian atas dan 5,7 kaki kubik dengan bagian bawah, menurut pengukuran Mini — tetapi konvertibel mencakup tuas untuk melepaskan bagian belakang soft top lipat daya untuk meningkatkan akses bagasi.

Kursi sport depan memiliki penyesuaian manual, termasuk yang untuk penyangga pinggang dan paha, tetapi beberapa pembeli akan mengharapkan penyesuaian daya pada harga ini. Kursinya mendukung, dan guling sampingnya menahan Anda di tempat di tikungan cepat.

Kursi belakang dua orang Cooper S Convertible adalah tentang apa yang Anda harapkan dari convertible kecil: hampir tidak dapat digunakan untuk orang dewasa. Hampir tidak ada ruang untuk kaki, dan kursinya sendiri tidak begitu nyaman. Ini mungkin berguna dalam keadaan darurat, tetapi siapa pun yang harus duduk di sana tidak akan mau tinggal lama.

Apakah Ini Konversi yang Baik?

Seperti mobil itu sendiri, soft top power standar Cooper S Convertible memiliki beberapa karakteristik unik, beberapa di antaranya menambah pengalaman berkendara dan beberapa menguranginya.

Dalam pengujian kami, butuh sekitar 16 detik untuk menurunkan bagian atas dan 13 detik untuk menaikkannya. Bagian atas juga memiliki fitur sunroof, di mana Anda dapat menarik kembali bagian di atas kursi depan tetapi membiarkan sisanya tetap di tempatnya. Atasan Mini Yours opsional menampilkan lambang Union Jack berwarna abu-abu secara keseluruhan.

Visibilitas luar biasanya meningkat ketika bagian atas convertible diturunkan, dan meskipun itu berlaku untuk pandangan over-shoulder Cooper S Convertible — terutama ketika melihat ke kanan — visibilitas belakangnya secara signifikan terganggu. Pelakunya adalah bagian atas yang terlipat, yang berada di belakang kursi belakang dan menghalangi pandangan Anda tentang apa yang ada di belakang mobil. 

Mini Cooper S Convertible 2022

Kamera cadangan standar membantu saat mundur, tetapi visibilitas belakang sebenarnya lebih baik saat bagian atas naik — dan, ironisnya, kaca spion menciptakan tantangan visibilitas ke depan dengan sering menyembunyikan mobil dari pandangan.

Struktur bodi Convertible juga tidak terlalu kaku. Pilar kaca depan dan kaca spion bergetar saat berkendara di jalan bergelombang, dan saya melihat beberapa bunyi berderit di kabin.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Konvertibel Cooper S 2022 belum diuji coba oleh Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya atau Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional . Peringatan tabrakan depan standar convertible dan sistem pengereman darurat otomatis dinilai canggih oleh IIHS dari kemungkinan dasar, lanjutan atau superior.

Haruskah Anda Membeli Cooper S Convertible?

Cooper S Convertible menarik untuk dikendarai, memiliki isyarat gaya yang unik dan menawarkan opsi personalisasi yang menarik. Ini juga memiliki keanehan, dan apakah Anda menganggapnya menarik atau menjengkelkan akan menjadi indikator yang baik apakah itu convertible yang tepat untuk Anda.

Share To:

Alber Andesko

Post A Comment:

0 comments so far,add yours