https://oto.alber.id/2021/12/mitsubishi-lancer-modded.html

Mitsubishi Lancer Modded

Mitsubishi Lancer yang disetel ini cukup menarik untuk dilihat.

Penggemar otomotif di California telah lama menyesali perjuangan mereka untuk mendapatkan beberapa mobil sport terbaik dunia. Dari impor asing yang eksotis hingga bea cukai domestik seperti Yenko Corvette 2019, banyak mobil bahkan diizinkan di jalan raya di seluruh Amerika Serikat kecuali California.

Dengan mobil yang disetel dan dimodifikasi membuat lonjakan di seluruh industri, banyak orang California akan mengakui perjuangan mereka dalam upaya ekstensif yang dilakukan oleh pengemudi Thailand yang bersemangat, Thanakorn Win, yang menempuh rute panjang dan berliku-liku di sekitar undang-undang impor ketat Thailand untuk pada dasarnya membangun dirinya sepenuhnya Mitsubishi Lancer Evo X custom.

https://oto.alber.id/2021/12/mitsubishi-lancer-modded.html

Seperti dilansir Fastcar.co.uk , negara asal Win tidak mengizinkan homologasi penuh edisi khusus mobil reli Mitsu legendaris untuk datang ke pantai mereka tanpa pajak hingga 300 persen yang dipungut, tetapi ia bertekad untuk membangun satu dari tanah. up — di sekitar cangkang model Lancer yang lebih rendah yang legal untuk diimpor. Buildnya ternyata spektakuler, nyaris gila, dan bahkan mungkin tampil di level yang lebih tinggi daripada Evo X yang baru dikeluarkan dari pabrik.

Dalam kemitraan dengan tim tuning Bangkok, Liberate, perubahan besar sedang dibuat untuk Win. Tentu, eksteriornya terlihat sangat radikal, dengan body kit yang luas termasuk flare, ventilasi, spoiler, dan diffuser, tetapi di bawah kap mesin, mesin dan turbo telah dikerjakan secara ekstensif untuk menghasilkan sekitar 350 tenaga kuda di roda. Hampir semua yang ada di mesin dilaporkan telah diganti selain poros engkol, semua yang diperlukan untuk memungkinkan mesin empat silinder turbocharged mengeluarkan angka-angka semacam itu.

Body kit itu, sementara itu, adalah custom build unik dari Garage Unique, yang menampilkan side skirt "mind your step", diffuser belakang yang sangat besar, dan fender flare yang dicat hitam matte - kontras dengan bagian mobil lainnya. pekerjaan bungkus jeruk.

https://oto.alber.id/2021/12/mitsubishi-lancer-modded.html

Pilihan Win untuk menghabiskan banyak waktu dan uang ini (pembuatan dimulai bertahun-tahun yang lalu) pada mobil dengan penggerak roda depan dan transmisi otomatis mungkin tampak aneh bagi penggemar sejarah balap reli Mitsubishi Lancer yang ikonik, tetapi ingatlah kondisi yang mengerikan. 

Infrastruktur Thailand dan keausan yang ditimbulkan oleh perjalanan terus-menerus melalui lalu lintas yang macet pada trans manual dan koplingnya. Pertimbangan serupa masuk ke pilihan roda, ban, dan pengaturan suspensi Lancer, menemukan keseimbangan antara kinerja dan kenyamanan.

Seperti banyak build ekstensif, Win menganggap Lancer-nya masih jauh dari selesai — meskipun apakah penggerak semua roda pada akhirnya dapat masuk ke dalam proses belum diputuskan.

Share To:

Alber Andesko

Post A Comment:

0 comments so far,add yours