https://oto.alber.id/2021/12/dytko-sport-proto-cars-show-off.html

Mobil Dytko Sport & Proto Pamerkan Mitsubishi Lancer Edition R

Mitsubishi tidak akan membangun Lancer Edition R, tetapi perusahaan balap Polandia akan melakukannya.

Mitsubishi Lancer yang perkasa terakhir kita lihat adalah Evolution X. Didukung oleh mesin 2.0-L turbocharged 4 silinder segaris dengan 291 hp dan torsi 300 lb-ft, Evolution adalah standar emas kinerja AWD.

Pada tahun 2015, Mitsubishi mengumumkan bahwa Evo X akan dihentikan, tetapi akan diluncurkan dengan Edisi Final. Tenaga ditingkatkan menjadi 303 hp dan 305 lb-ft untuk 1.600 unit yang dibuat, dengan keempat roda digerakkan oleh transmisi kopling ganda 6-percepatan atau manual 5-percepatan. Semua 1.600 terjual dalam hitungan detik dan Evolution Lancer tidak pernah terdengar lagi.

Saat ini, Mitsubishi tengah sibuk mengubah armadanya menjadi SUV, crossover, dan mobil listrik untuk memenuhi permintaan pembeli mobil masa kini. Anda masih bisa mendapatkan sedan bernama Lancer, tetapi jauh dari Evolution X.

https://oto.alber.id/2021/12/dytko-sport-proto-cars-show-off.html

Tapi bagaimana jika Mitsubishi tidak pernah berhenti membuat Evolution? Bagaimana jika setelah Evo X, Mitsubishi membuat Evo XI?

Mitsubishi jelas tidak membuat Evo XI, tetapi Dytko Sport, bekerja sama dengan Proto Cars, telah membayangkan seperti apa Evo XI jika Mitsubishi benar-benar membuatnya.

Ini disebut Lancer Edition R 2019, dan selain nama dan beberapa gambar, kami memiliki sedikit detail untuk diungkapkan. Apa yang kita ketahui adalah bahwa itu sebenarnya adalah body kit untuk menutupi generasi terakhir Lancer Evolutions yang pernah dibuat, Evo X, dan memperbarui mobil untuk mengikuti estetika modern Mitsubishi.

Body kit mengubah hampir semua hal tentang mobil, dari kap hingga pelek, menambahkan sendok yang lebih besar, sendok atap, dan ventilasi yang lebih besar hampir di semua tempat Evo X memiliki ventilasi. Fasia depan telah sepenuhnya diperbarui dengan gril baru yang lebih menyerupai Eclipse Crossover modern, bersama dengan lampu depan yang melakukan hal yang sama.

Kami tidak memiliki bidikan interior, tetapi kami hampir tidak dapat melihat roll cage interior dan apa yang tampak seperti kursi bucket balap.

Kami tidak yakin apakah Dytko/Proto juga menawarkan peningkatan mekanis, jadi mungkin hanya sekuat Evo X yang menjadi dasarnya. Kami akan mendapatkan detail lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang dari halaman Facebook Dytko .

Share To:

Alber Andesko

Post A Comment:

0 comments so far,add yours