Supercar Ini Menggantikan Lamborghini Aventador

Supercar Ini Menggantikan Lamborghini Aventador

Ada banteng mengamuk baru yang datang pada tahun 2023, dan dilihat dari suara prototipenya, itu layak untuk ditunggu.

Pengganti Lamborghini Aventador akan datang pada tahun 2023. Desas-desus dan spekulasi telah berputar-putar untuk sementara waktu, tetapi sekarang, rekaman mata-mata baru mengungkapkan catatan knalpot V12 dan beberapa detail pintar lainnya yang bersembunyi di bawah kamuflase.

Mesin V12 yang luar biasa menggerakkan prototipe yang ditunjukkan dalam rekaman YouTube Varryx . Anda dapat mendengarnya di awal video dan itu berarti Lamborghini belum siap untuk menggunakan semua-listrik dulu.

Melalui CEO Stephen Winkelmann, Lamborghini telah mengkonfirmasi bahwa mesin V12 memang akan menggerakkan mobil baru tersebut. Namun, beberapa perubahan signifikan akan datang untuk powertrain. Pertama, V12 akan serba baru dan hanya mesin V12 ketiga dalam sejarah perusahaan. Pembangkit listrik yang besar itu akan menggabungkan sistem hibrida plug-in yang menggunakan motor listrik tradisional dan pengaturan baterai alih-alih unit superkapasitor.

Tidak ada berita tentang berapa banyak tenaga kuda yang akan dihasilkan unit powertrain baru. Namun, Anda dapat mengantisipasi lebih dari Aventador yang keluar , yang memberi kita 780 tenaga kuda dalam spesifikasi Ultimae .

Supercar Ini Menggantikan Lamborghini Aventador

Detail lain yang diantisipasi dari Lambo yang akan datang

Dengan lebih dari satu tahun untuk pergi sebelum kita melihat sekilas mobil Lambo, ada banyak waktu untuk berspekulasi tentang rincian yang mungkin terjadi. Mengikuti tren industri dan Lamborghini sendiri, tentu diharapkan ada beberapa fitur khusus pada mobil barunya nanti.

Fitur yang paling mungkin termasuk sistem penggerak empat roda canggih yang menggunakan kemudi empat roda. Itu seharusnya membuat mobil baru jauh lebih gesit dan membantu kinerja keseluruhan baik di jalan maupun di trek.

Aerodinamika aktif juga akan ditampilkan, dengan sayap belakang yang dapat dipindahkan menjadi pusat perhatian bersama dengan hidung pintar dan konfigurasi splitter dan diffuser belakang yang canggih. Lamborghini telah melakukan banyak hal dalam beberapa tahun terakhir untuk secara signifikan meningkatkan kinerja mobilnya di lintasan, menggunakan prinsip-prinsip aerodinamis yang canggih. Harapkan generasi berikutnya dari teknologi itu untuk menemukan jalannya ke pengganti Aventador.

https://oto.alber.id/2021/12/supercar-ini-menggantikan-lamborghini-aventador.html

Detail Petunjuk Bentuk Keseluruhan Mobil Baru

Selalu sulit untuk berspekulasi tentang tampilan akhir mobil baru saat disamarkan. Dalam video tersebut, kita dapat melihat ujung knalpot, roda, dan desain bentuk baji secara umum. Ini, tentu saja, bisa menjadi bagal uji Aventador, dilengkapi dengan powertrain baru, tetapi mengingat jumlah kamuflase, mungkin aman untuk mengatakan bahwa apa yang ada di bawah selimut adalah mobil yang sebenarnya.

Bentuknya mengikuti desain tradisional Lamborghini yang memiliki garis lurus dari bumper depan hingga bagian atas kaca depan. Ini mendefinisikan tampilan desain baji dan telah menjadi ciri khas Lamborghini sejak Countach .

Detail lainnya masih menjadi misteri, tetapi kami tidak ragu bahwa Lamborghini akan menghadirkan desain yang menakjubkan dan kendaraan yang layak ngiler ketika membuat debut resminya pada tahun 2023. Sampai saat itu, kami akan bersenang-senang membayangkan bagaimana tampilannya.
Share To:

Alber Andesko

Post A Comment:

0 comments so far,add yours