https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

15 Hal Yang Anda Lupakan Tentang Mitsubishi Lancer Evo

Lancer Evolution, atau "Evo," adalah sedan sport yang diproduksi oleh Mitsubishi Motors, dan diproduksi dari tahun 1992 hingga 2015. Evo sebenarnya didasarkan pada Mitsubishi Lancer asli, kecuali untuk fitur sporty tambahan - di antaranya ada banyak.

Mobil Lancer asli adalah sedan sederhana yang menarik pembeli berorientasi keluarga dengan anggaran terbatas. Mitsubishi kemudian memutuskan untuk memperkuat citra mereknya, sehingga merilis Evo, yang dilengkapi dengan mesin yang lebih besar dan dibawa ke dunia panggung reli.

Semua generasi Mitsubishi Lancer Evo dilengkapi dengan mesin empat silinder turbocharged dua liter dan hanya tersedia di all-wheel-drive. Mitsubishi Lancer Evo adalah mobil ikonik dan pilihan populer di kalangan penggemar mobil performa. Kami benar-benar berharap mereka membawanya kembali sebelum orang-orang melupakan betapa hebatnya mesin itu. Berikut 15 hal yang mungkin Anda lupakan tentang Mitsubishi Lancer Evo.
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Ada 10 Generasi

Sejak diluncurkan pada tahun 1992, Mitsubishi Lancer Evo melewati 10 generasi berbeda selama 24 tahun produksinya. Evo pertama berjalan dari Oktober 1992 hingga Januari 1994. Generasi terakhir, Evo X, diluncurkan pada 2007 dan tetap diproduksi hingga Evo pensiun pada April 2016. Namun, tidak setiap generasi mengalami perubahan besar. Seringkali, itu hanya peningkatan kecil yang memisahkan dua, atau bahkan tiga generasi.
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Dalam Persaingan Langsung Dengan Subaru Impreza WRX STI

Awalnya, Lancer Evolution dimaksudkan untuk diproduksi dan dijual hanya di pasar Jepang. Untuk menemukan jalan keluar dari impor pasar abu-abu, dan setelah menyaksikan keberhasilan saingan langsung mereka Subaru's Impreza WRX STi, Mitsubishi meluncurkan Evolution di Amerika Serikat pada tahun 2003. Saat itu sudah berada di pasar Eropa selama beberapa tahun.
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Ada Edisi Terbatas Tommi Mäkinen

Mitsubishi Lancer Evolution VI menerima Edisi Terbatas Tommi Mäkinen pada tahun 2000. Edisi khusus dibuat untuk merayakan pencapaian luar biasa Tommi Mäkinen dalam memenangkan Kejuaraan Pembalap keempat berturut-turut di Kejuaraan Reli Dunia 1999. Sebanyak 2.500 mobil edisi khusus dibuat untuk dijual. Karena perbedaan antara itu dan Evo "standar", Edisi Mäkinen sering disebut sebagai Evo 6.5.
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Evo Tercepat di Dunia Melakukan 221,4 Mph

Mitsubishi Lancer Evo tercepat di dunia milik salah satu Mike Reichen. Dia menyesuaikan model Lancer Evo II 1994-nya sedemikian rupa sehingga mobil itu akan mengungguli sebagian besar, jika tidak semua, supercar saat itu . Dia berhasil mencapai 221,4 mph di Evo-nya, menetapkan rekor dunia Lancer Evo dalam prosesnya.
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Paul Walker Mengendarai Evo di 2 Fast 2 Furious

Setelah rilis film hit tahun 2002 2 Fast 2 Furious , penggemar dengan cepat memperhatikan bahwa salah satu mobil yang dikendarai oleh Paul Walker dalam film tersebut adalah Lancer Evolution. Atau apakah itu? Sebagian besar Lancer yang kita lihat di film sebenarnya adalah model standar yang dimodifikasi agar terlihat seperti Evos. Tapi, Paul Walker memang mengendarai mobil pahlawan House of Kolor Lime Green Mitsubishi Lancer Evolution VII dalam adegan-adegan tertentu dalam film.
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Ada Evo Di Tokyo Drift Juga

Mitsubishi Lancer Evo terlihat dalam film hit The Fast and The Furious: Tokyo Drift. Mobil memainkan peran penting dalam cerita film tersebut, tetapi beberapa penggemar merasa menggunakan mobil AWD sebagai mobil drift adalah tindakan yang tidak sopan. Namun, itu telah banyak dimodifikasi dan diubah menjadi RWD. Selain menyamping, Evo ini sebenarnya lebih buruk daripada mobil standar dalam segala hal - bahkan 2 detik lebih lambat hingga 60 mph daripada EVO biasa.
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Evo Sebenarnya Digunakan Untuk Drifting

Ok, ternyata ada beberapa  drifter profesional  yang lebih memilih untuk beraksi menggunakan Mitsubishi Lancer Evo. Team Orange, salah satu tim drift D1 Grand Prix yang paling menonjol, telah menyempurnakan seni drifting AWD, menggunakan EVO dan saingannya - Subaru Impreza.
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Itu Sangat Tuneable

Selama masa pemerintahannya, Mitsubishi Lancer Evo adalah salah satu mobil yang paling dicari karena potensi tuning yang luar biasa. Beberapa orang mengklaim bisa mendapatkan lebih dari 500 tenaga kuda dari mesin 2.0L di dalam mobil - sambil tetap bisa digunakan untuk berkendara sehari-hari. Dan ada juga banyak peningkatan kinerja lain yang tersedia untuk membuatnya seperti di atas rel.

Evo VI Extreme Adalah Yang Paling Langka Dari Semuanya

Evo VI Extreme adalah Evo paling langka dari semuanya, dengan hanya 29 yang sedang dibangun, yang juga menjadikannya salah satu yang paling banyak dikoleksi. Itu dibangun oleh Ralliart UK dan diluncurkan pada tahun 1999. Extreme didasarkan pada model RSII yang disetel yang menghasilkan 350 hp yang luar biasa, 0-60 mph hanya dalam 4 detik dan biaya £ 41.995. Tidak heran itu akhirnya diakui secara luas oleh pers otomotif.
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Model RS Memiliki Fitur Unik

Lancer Evo adalah salah satu mobil reli paling populer pada masa kejayaannya. Semua model Evo RS sebenarnya dilengkapi dengan roda baja, dan banyak model Evo RS juga dilengkapi dengan panel bodi yang lebih tipis dan kaca yang lebih tipis sebagai pilihan. Ini tidak pernah terdengar ketika datang ke mobil performa. Seringkali model yang ditujukan untuk penggunaan motorsport akan datang dengan spesifikasi yang lebih rendah dan menghilangkan semua kenyamanan.

Pembalap Pendaki Bukit Populer

Mitsubishi Evo bukan hanya tentang reli, itu juga dikenal karena kemampuan mendaki bukit yang luar biasa, yang membawa banyak penghargaan. Evo telah memenangkan European Hill Climb Championship sepuluh kali sejak tahun 2007. Selain itu, mobil ini juga dianugerahi FIA International Hill Climb Cup sebanyak 9 kali. Dan siapa yang bisa melupakan video Evo terbang off the road di Pikes Peak?
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Trim Edisi Terakhir

Setelah Mitsubishi mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan produksi Lancer Evolution, mereka merilis trim Edisi Final. Hanya 1.600 model yang dibuat untuk AS, dan mobil-mobil tersebut menampilkan atap hitam, emblem "Edisi Terakhir", velg Enkei yang lebih gelap, dan peningkatan tenaga dari 291 hp menjadi 303 hp.
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Evolusi Disebut Juga The Carisma GT

Di pasar Eropa, Mitsubishi Lancer Evolution dijual sebagai Mitsubishi Carisma GT. Nama Eropa untuk Evo ini juga merupakan nama yang masuk ke dalam rekor ketika pembalap Kejuaraan Reli Dunia Richard Burns dan Freddy Loix mengendarai mobil Evo dalam kompetisi di akhir tahun 90-an.
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Polisi Inggris Mengendarai Mobil Polisi Evo

Ketika Mitsubishi Lancer Evolution X dirilis di Inggris pada tahun 2008, Polisi Inggris memutuskan untuk menggunakan mobil tersebut sebagai mobil polisi resmi di negara tersebut. Lancer Evo X dipuji karena kemampuan pengejarannya yang sangat baik dan karena menawarkan peningkatan kinerja dengan risiko kecelakaan yang rendah.
https://oto.alber.id/2021/12/tentang-mitsubishi-lancer-evo.html

Rumor Generasi ke-11

Belum lama ini, muncul rumor Mitsubishi Lancer Evolution akan comeback dengan model generasi ke - 11 . Beberapa penggemar yang bersemangat percaya bahwa mobil itu akan kembali sebagai sedan empat pintu atau hatchback. Yang lain berspekulasi bahwa versi hibrida yang baru dan lebih baik mungkin akan segera dirilis. Kita semua melihat apa yang terjadi ketika Mitsubishi membawa kembali nama Eclipse. Mungkin lebih baik jika tidak kembali? Mari berdoa saja tidak akan pernah ada crossover Evo.
Share To:

Alber Andesko

Post A Comment:

0 comments so far,add yours