Ini Adalah Produsen Mobil Replika Terbaik Di Bumi

https://oto.alber.id/2021/12/ini-adalah-produsen-mobil-replika.html

Ini Adalah Produsen Mobil Replika Terbaik Di Bumi

Pasar kit dikategorikan menjadi dua bagian; asli dan replika. Kit replika mobil menciptakan kembali mobil langka atau hilang menjadi mobil otot atau supercar. Yang asli membawa visi desainer ke dalam kehidupan tanpa biaya produksi yang tinggi. Ada banyak pilihan dalam industri otomotif.

Membiarkan produsen untuk memutuskan dan mengendalikan biaya mobil. Sebagian besar mobil kit datang tanpa drivetrain atau suku cadang. Ini berarti bahwa pabrikan dapat membuat mobil sport yang menakjubkan dengan performa hebat dengan kit yang tepat.

Berikut adalah empat produsen mobil replika terbaik kami di dunia:

Caterham

https://oto.alber.id/2021/12/ini-adalah-produsen-mobil-replika.html

Caterham adalah perusahaan mobil kit paling terkenal di dunia. Berasal dari Inggris, mobil ini membuat versi kit car pertamanya pada tahun 1973. Lotus Seven adalah produksi pertamanya, sebuah mobil sport ringan yang ikonik. Caterham terus berkembang seiring dengan terus mengembangkan sasis dan suspensi yang lebih baik. Selama bertahun-tahun, mesin yang berbeda telah dimasukkan ke dalam build Caterham.

Caterham 7 adalah yang pertama dalam daftar, mengingat ini adalah pembuat pertama kali. Bodi mobil Caterham hadir dalam warna pilihan Anda. Itu juga dilengkapi dengan alat tenun kabel, pengukur dasbor, dan pipa rem. Manual terperinci disediakan, dan tim Caterham siap membantu dengan pertanyaan atau tantangan apa pun yang mungkin Anda pertanggungjawabkan. Caterham juga memiliki lokasi layanannya yang tersedia di AS untuk membantu memberikan informasi yang akurat guna memastikan jalannya legal.

Tim Caterham dapat membantu menyelesaikan dokumen untuk membuat jalan mobil jadi legal di negara lain. Model terbaik Caterham adalah Caterham 270, dan harganya $37.900. Namun, Anda harus menghubungi dealer untuk mengetahui harga mobil kit.

Factory Five Racing Company

https://oto.alber.id/2021/12/ini-adalah-produsen-mobil-replika.html

Pabrik Lima adalah produsen replika mobil yang sangat baik . Didirikan pada tahun 1995, pabrik lima perusahaan telah menjadi salah satu produsen car kit terbesar di dunia. Keberhasilan mereka datang langsung dari kemitraan dengan pelanggan. Didorong oleh pelanggan, reputasi, dan nama kami, Factory Five masih menonjol di antara produsen kit lainnya.

Didirikan pada teknologi modern. Mobil ini memiliki bagian sasis kontemporer, bentuk bodi, peralatan produksi dengan teknologi CAD/CAM terbaru. Perusahaan ini menggunakan desain perangkat keras HP dan perangkat lunak desain komputer SolidWorks untuk mendesain semua mobil mereka. Dibangun dengan teknologi berbasis komputer, jaminan kualitas, tagihan bahan produk, pemangkasan robot, pemotongan laser CNC, produksi percontohan dan pengelasan.

Pabrik Lima mobil memproduksi mobil mereka dengan jumlah minimum. Perusahaan bertujuan untuk memproduksi mobil dengan biaya rendah. The Factory Five juga menawarkan mesin cetak biru kepada pelanggan, dengan biaya mulai dari $12.900. Tidak diragukan lagi, Factory Five sangat terjangkau.

Ultima RS

https://oto.alber.id/2021/12/ini-adalah-produsen-mobil-replika.html

Bergaya dan serbaguna, dimuat ulang. Ultima Sports Ltd menyempurnakan warisan Ultima ke yang tertinggi . Dengan kesuksesannya, Ultima RS merayakan 35 tahun keindahan dan kejayaan. Meskipun replika, itu adalah supercar. Mobil ini memberikan kecepatan, kecanggihan, dan performa canggih. Menariknya, ini memberikan ekspresi terbaik dari DNA inti Ultima.

Ultima RS membanggakan dirinya sebagai revisi paling komprehensif dari supercar Ultima kuat yang pernah dirilis dan dirancang dengan satu tujuan - kinerja. Dari splitter samping serat karbon hingga atap dan splitter depan yang dibuat dengan memukau. Mobil ini memiliki generator vortex terintegrasi, bagian atas leher angsa baru. Bagian atas lehernya dibuat dengan cerdas untuk mengurangi berat badan.

Mempertimbangkan desain Ultima RS, fitur teknik meningkatkan kinerja aerodinamis , aliran udara, dan pendinginan. Mobil ini memiliki desain yang mencolok dan hadir dengan beberapa elemen aerodinamis baru seperti front dive planes, side scoops yang agresif, sasis, splitter depan dan diffuser besar di belakang. Bermerek agar sesuai dengan tanaman terbaru dari ban performa tinggi Michelin. Dengan roda yang dirancang khusus untuk memberikan kepuasan tanpa kompromi.

Terlepas dari desain dan inovasi Ultima RS yang luar biasa, mobil ini tetap menjadi mobil sport serbaguna. Ini adalah mobil hebat yang memberikan kecepatan dan kenyamanan.

LB Specialist Cars STR

https://oto.alber.id/2021/12/ini-adalah-produsen-mobil-replika.html

Mobil Spesialis LB sebelumnya dikenal sebagai otomotif ListerBell. Dengan misi untuk menghasilkan STR tanpa kehilangan desain aslinya Lancia dan Visual dinamis. Spesialis LB adalah reimaginasi dari Lancia 1970-an yang ikonik. Merek ini bertujuan untuk menciptakan mobil yang menghormati orisinalitas Lancia. Didesain dengan detail engineering dan desain kontemporer, LB Specialist mempertahankan karakter asli Stratos.

Kami percaya perusahaan mempertimbangkan keterbatasan mereka. Menimbang bahwa replika tidak akan pernah bisa otentik, mereka membangun mobil dari perspektif teknik daripada keaslian. LB Specialist ingin kendaraan mereka menjadi yang terbaik bagi mereka yang menyukai aspek tradisional Stratos. Mereka mempelajari keterbatasan dan jebakan mobil ini dengan pengalaman sebelumnya dalam membuat replika Ultima, Cobra, dan Course Stratos Kits. Oleh karena itu, mereka memulai produksi STR dengan bersih, merancang sasis dan memasukkan fitur-fitur baru.

Interpretasi dari LB Specialist dimulai dengan desain sasis space frame kontemporer. Mobil ini dilengkapi dengan kandang gulung integral penuh yang memanjang ke sistem suspensi berbasis coil-overs menggunakan sway bar yang dapat disesuaikan dan pegas progresif—dirancang dengan kemudi khusus dan kotak pedal yang dapat disesuaikan.

LB Specialist Cars menggunakan mesin yang berbeda: Toyota V6 yang terdapat di Lotus Cars, mesin V6 atau V8 Ferrari melintang atau mesin Alfa Romeo "Busso" V6. LB Specialist Cars berasal dari Inggris, tetapi pelanggan di AS dapat mengimpor mobil yang sudah jadi. Ini tidak termasuk drivetrain.


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads

Ads

close